Tasbih Giok Al-Hikmah  

 

Halaman ini kami peruntukkan bagi Anda yang ingin membagi cerita atau pengalaman Anda selama menggunakan Tasbih Giok Al-Hikmah. Siapa tahu, setelah membaca kisah Anda akan ada banyak orang di luar sana yang termotivasi untuk merubah diri ke arah yang lebih baik. Silakan kirim pengalaman Anda dalam wujud cerita singkat kepada kami melalui email ke spiritualpower88@gmail.com. Jika Anda merasa keberatan nama asli Anda kami cantumkan dalam situs ini, maka kami akan menyamarkan nama dan alamat Anda apabila Anda menghendaki demikian. 

  • Kini, Aku Tak Perlu Lari dari Kenyataan

    Aku sadar betul selama ini kerja kerasku bukan untuk Rafa, melainkan untuk kenyamanan diriku sendiri. Dengan terus kerja, pikiranku tidak akan terbebani dengan kenyataan bahwa aku telah kehilangan seorang pendamping hidup sekaligus ibu bagi Rafa. Aku kerja hanya untuk lari dari kenyataan pahit di hadapanku. Semua ini kulakukan hanya untuk mencari kenyamananku sendiri.

     

  • Allah Pasti Akan Melindungi Saya

    Saya termasuk orang yang mengalami sendiri misteri di jalan Tamansari. Pernah suatu malam, kalau tidak salah ingat itu adalah malam minggu pas saya pulang kuliah sekitar pukul 11an. Saat mulai memasuki jalan Tamansari saya sudah merasakan sesuatu yang aneh. Hawa dinginnya seolah-olah terasa sangat dingin sekali hingga terasa menembus kulit dan mencabik-cabik tulang. Bulu kuduk saya pun ikut berdiri.

     

  • Bak Hujan Keberuntungan

    Memang sih, sempat ada beberapa orang yang menyarankan aku untuk melakukan prosesi ruwatan kejawen. Itu tuh prosesi meruwat seseorang dengan cara-cara tradisional ala masyarakat Jawa. Katanya ruwatan itu efektif untuk membuang kesialan. Namun aku menolaknya karena ritual itu selain harus dilakukan dengan cara yang rumit, prosesi tersebut juga bisa jadi tontonan banyak orang. Malu-maluin tau gak?

     

  • Bertemu Jodoh Sholihah

    Kabar yang datang kepada saya sangat-sangat mengejutkan. Perselingkuhan pacarnya itu diketahui oleh keluarga besar mas Fuad yang mengakibatkan lerennya (dibatalkannya) pertunangan mereka. Awalnya, situasi ini benar-benar membuat saya menyesal menghadiahkan Tasbih Giok Al-Hikmah waktu itu. Namun pikiran saya terbuka, saya yakin ini adalah jalan yang terbaik yang diberikan Allah bagi mas Fuad.

     

  • Hidup Terasa Bagai di Surga

    Sayangnya, setelah saya diboyong ke rumah mertua saya baru tahu kalau mertua dan saudaranya tidak menyukai saya. Saya paham sepenuhnya, mereka adalah orang-orang berpendidikan dari universitas terkenal sedangkan saya hanya perempuan kampung lulusan SMA. Saudaranya sudah memiliki pekerjaan di perusahaan bonafit sedangkan saya masih pengangguran. Ditambah lagi, satu tahun pasca perikahan, saya masih belum bisa memberikan keturunan. Hal ini semakin membuat saya dipandang sebelah mata di keluarga suami saya.

     

  • Inilah Jawaban Atas Doaku

    Walaupun di situs tersebut tertulis dengan jelas bahwa Tasbih Giok Al-Hikmah ini mampu memikat seseorang yang aku inginkan, namun jujur bukan itu yang aku harapkan. Aku memasrahkan sepenuhnya masalah jodohku pada Yang Di Atas. Aku percaya Dia akan memilihkan jodoh yang terbaik bagiku.

     

  • Jadi Ustadz Beneran

    Satu hal yang mengejutkan saya adalah bahwa tasbih yang selama ini saya pegang ternyata bukanlah tasbih sembarangan. Tutur beliau ini adalah Tasbih Giok Al-Hikmah yang memiliki kekuatan untuk membuat orang menjadi lebih baik, karena itu beliau memberikan Tasbih Giok Al-Hikmah ini untuk saya. Dan terbukti, saya sudah berubah 180 derajat menjadi orang yang baik dan sepenuhnya meninggalkan masa lalu saya yang kelam.

     

  • Kutemukan Cinta yang Hakiki

    Tidak semua orang membenci pasangannya ketika sadar ia telah diselingkuhi. Ada yang justru semakin cinta dan rela menjadi selingkuhan hanya demi sebuah kata, yakni cinta. Ya, cinta memang merupakan kata ajaib yang mampu membutakan siapapun yang sudah terjebak dalam jeratannya.

     

  • Selamat dari Sabetan Celurit

    Aku ingat betul betapa remehnya aku memandang ucapan pak lek kemarin yang menyatakan Tasbih Giok Al-Hikmah ini bisa melindungiku dari bahaya. Eh, tak lama setelah itu aku justru mengalami peristiwa yang benar-benar membuatku ketakutan. Jika kupikir-pikir untung saja celurit itu nyangkut di tasbih yang kulingkarkan di tanganku, bagaimana jika tidak? Mungkin memang benar ucapan pak lek, jika saat itu aku tidak mengenakan Tasbih Giok Al-Hikmah mungkin saja hari ini aku tinggal nama saja.

     

  • Terbebas dari 'Gangguan'

    Biaya yang dipatok untuk menebus tasbih yang tidak mahal ini awalnya membuat saya ragu. Namun keraguan saya akhirnya pupus dengan sendirinya setelah saya tak lagi diganggu makhluk halus itu. Alhamdulillah semenjak pertama kali saya menerima Tasbih Giok Al-Hikmah ini saya tidak pernah lagi mendapat ‘gangguan’. Saya pun sering melingkarkan tasbih ini di tangan kanan saya atau sekedar menaruhnya dalam tas ketika saya bepergian.

     

  • Terpacu untuk Terus Maju

    Sayangnya kebersamaan kami terpisah oleh suatu alasan yang sedikit membuat saya iri. Ricko yang merupakan adik saya justru dipromosikan naik jabatan. Berbeda divisi sekaligus berbeda pangkat membuat kami jarang berkomunikasi. Walaupun kami tinggal serumah, dia juga sering lembur jadi kami jarang bertemu. Tidak lama setelah itu dia malah dapat seorang pacar. Entah ini sebuah perasaan iri atau sakit hati atas kekalahan saya juga tidak tahu.

     

  • Terus Bekerja Tanpa Mengabaikan Keluarga

    Awal semester pertama, memang saya cukup kerepotan membangun perusahaan ini dari nol. Karyawan saya yang baru dua orang, ditambah lagi modal yang semakin menipis membuat saya sempat berniat menggagalkan produk yang belum launching ini. Saya ingat betul, hari itu saya melaunching produk pertama dalam keadaan finansial yang sangat memprihatinkan. Namun ternyata banyak juga masyarakat yang menyukai produk buatan saya.

 

Copyright © Tasbih Giok Al-Hikmah | Pemesanan 0812 1445 9888

Didukung Oleh : Jeng Riska