Melapangkan Rezeki Dan Mendatangkan Kekayaan Dengan Al-Waqiah

Melapangkan Rezeki Dan Mendatangkan Kekayaan Dengan Al-WaqiahSurat Al-Waqiah sering disebut sebagai surat kekayaan oleh Sebagian orang. Sehingga bagi siapa saja yang sedang mengalami kesulitan dalam hal keuangan atau kerezekian dapat mengamalkan surat Al-Waqiah ini. Tentang khasiat keampuhan dari surat Al Waqiah ini tidak perlu ditanya lagi, karena sudah banyak orang yang membuktikan keampuhan dari surat Al-Waqiah ini.

Manfaat dari mengamalkan surah Al-Waqiah ini ialah rezeki akan mudah datang, banyak, melimpah ruah dari segala penjuru, Kemudahan akan mudah ditemukan dalam setiap urusan, pertolongan Allah akan mudah turun dalam kesulitan atau kesempitan hidup yang melanda Anda sekalian.

Cara mengamalkan surat Al Waqiah ini adalah dengan membacanya secara konsisten setiap hari. Minimal baca 3 kali dalam sehari. Bisa juga 7 kali, atau 21 kali. Kalo mampu baca 41 kali, maka itu lebih bagus.

Lakukan selama 40 hari pertama berturut-turut, dan rasakan rezeki yang terus berdatangan kepada Anda. Jika Anda ingin terus mengamalkan nya seumur hidup, itu jauh lebih baik agar hidup senantiasa dalam kemudahan.

Satu hal lagi, setiap selesai membaca surat Al-Waqi’ah tadi, bacalah doa berikut :

 “Allahumma inna nas aluka bihaqqi suuratil Waaqi’ah

Wa asraarihaa antu yassirali rizki kamaa yusarrituha li katsiirin

Bi khalqika Yaa Allah Yaa Rabbal ‘Aalamiin”

 Artinya Ya Allah tuhan kami, sungguh aku memohon kepada-Mu dengan hak usrat Al- Waqiah dan rahasia yang terkandung didalamnya. Ya Allah Mudahkanlah rizki untukku, sebagaimana engkau memudahkan rizki terhadap kebanyakan makhluk-Mu ya Allah. Tuhan semesta alam.

Agar hasilnya lebih bagus dan efek bacaan Al-Waqiah lebih kuat dan cepat bereaksi, maka perhatikan poin-poin yang harus Anda amalkan di bawah ini :

  1.   Biasakan shalat wajib tepat waktu, dan jika mampu, biasakan shalat subuh di masjid
  2.   Hormati dan berbakti kepada kedua orangtua
  3.   Lakukan shalat tahajud, minimal 4 rakaat
  4.   Biasakan shalat dhuha, minimal 4 rakaat juga
  5.   Puasa lah Senin-Kamis jika mampu
  6.   Usahakan banyak bersedekah.

Semoga berhasil dan semoga bermanfaat untuk Anda sekalian. 

jika anda memiliki masalah seputar rejeki yang terasa sulit dan seret anda dapat konsultasi dengan saya dewi asih di  085792496344 Atau  shorturl.at/hmqKN