Bagaimana agar Doa Dikabulkan Allah, Ini Rahasianya

Bagaimana agar Doa Dikabulkan Allah, Ini Rahasianya – Salah satu sifat manusia adalah meminta dan mengingat Allah saat membutuhkannya. Jika dipenuhi banyak keinginan dan masalah, manusia akan mengadu kepada Allah meminta segala urusannya dibereskan.

Berdoa juga sunah yang dianjurkan untuk dilakukan di bulan Ramadan. Jika berdoa di waktu yang mustajab dan dengan cara yang tepat, maka doa akan segera dikabulkan oleh Allah SWT.

Ada 2 syarat doa akan dikabulkan Allah. Dua syarat ini tidak berat, tapi sering dilupakan. jika dua syarat ini dipenuhi, maka doa cepat dijawab dan keberkahan akan didapatkan.

Apa saja?

Yang pertama, meyakini bahwa Allah hanya satu-satunya Tuhan dan memiliki sifat ketuhanan. Hal ini juga harus disertai keyakinan bahwa hanya Allah saja yang Tuhan, tidak ada yang lain. sudah ketentuan bahwa sifat khalik (Allah) tidak sama dengan makhluk. Kata Allah menunjuk pada sifat Uluhiyyah, bahwa Allah hanya satu-satunya Tuhan dan tidak ada yang lain.

Nama Allah berbeda, tidak ada yang menyamainya dan sifatnya ahad (satu-satunya). Oleh karena itu, pujilah dan memintalah kepada Allah dengan nama-namanya yang baik. Misal, Al Hadi, Al Ghoffar, Al Aziz, Ar Rahmaan.

Syarat yang kedua, adalah mengingat bahwa hanya Allah yang patut disembah dan dipertuhankan. Hal ini ditegaskan Allah dalam QS Thoha ayat 14.

berbunyi: Innanī anallāhu lā ilāha illā ana fa’budnī wa aqimiṣ-ṣalāta liżikrī

Artinya: Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah salat untuk mengingat Aku.

Hanya keesaan Allah yang membuat Allah sebagai tuhan yang patut disembah. Dalam tafsir surat ini, Allah meminta pada hambanya agar menyembahnya.

“Sungguh saya Allah. Kalau hambaku melakukan apa yang aku perintahkan, aku akan kabulkan apa yang ia minta,”.

Bahkan dalam salat, kita membaca surat Al Fatihah ayat 5. “Iyya kana’budu wa iyya kanastain.”

Artinya adalah, “Nyatakan kehambaanmu dengan benar, dan tegakkan Hak Ketuhanan-Nya.”

Namun, , sholat hanya latihan dan setiap umat harus rasakan rasakan fungsi uluhiyyah.’

Latihan untuk belajar tajwid agar bacaan dalam sholat kita benar. Ibadah bukan latihan dalam ritual. Semua pekerjaan kita melekat doa. Makanya semua aktivitas kita melekat doa. Jika tak hafal doa, Ustaz Adi Hidayat mengatakan untuk mengucap bismillahirrahmanirrahmin dan banyak beristigfar dalam kegiatan sehari-hari.

Jika anda ingin sarana spiritual pendukung doa anda, anda dapat menggunakan tasbih giok. Tasbih Giok Al-Hikmah merupakan tasbih yang terbuat dari 33 butir batu giok asli yang telah didoakan atau diberkahi dengan wirid, dzikir, hizib, dan doa-doa yang diajarkan para Waliyulloh. Dengan izin Alloh SWT, Tasbih Giok Al-Hikmah ini akan memancarkan “Nur Hikmah” yang bisa Anda gunakan sebagai sarana spiritual untuk mengatasi segala macam permasalahan dalam hidup Anda. Serta bisa membantu mengabulkan segala hajat Anda.

Jika anda ingin mendapatkan tasbih gion ini anda dapat menghubungi 085792496344

Demikianlah rahasia agar doa dikanuklan oleh allah semoga bermafaat dan sampai jumpa