Doa Minta Rezeki Tak Terduga saat Mengalami Kesulitan Ekonomi

Doa Minta Rezeki Tak Terduga saat Mengalami Kesulitan Ekonomi – Dalam hidup, kadnag kita mengalami fase dimana kita benar benar tak punya uang sama sekali. Kesulitan ekonomi ini bisa meliputi banyak hutang, banyak kebutuhan mendesak, atau bahkan anda merasa kesulitan hanya untuk makan sehari hari. Wajar memang, namun hal ini tak boleh terus dibiarkan. Anda harus bisa bangkit, harus bekerja lebih giat dan salah satu usaha batin yang bisa anda lakukan adalah membaca doa minta rezeki tak terduga.

Doa ini bisa anda baca sebagai amalan rutin, sehingga ketika anda benar benar tidak punya uang anda akan mendapatkan rezeki tanpa bisa anda sangka. Entah darimana, bisa jadi mendapat pertolongan seseorang, menang arisan, mendapatkan undian atau bahkan mendapat uluran tangan dari seseorang yang kaya raya nan dermawan. Adapun bunyi doa minta rezeki tak terduga selengkapnya adalah sebagai berikut!

Doa Agar Tidak Jadi Cerai Paling Mustajab

Doa Agar Tidak Jadi Cerai Paling Mustajab – Doa Agar Tidak Jadi Cerai Paling Mustajab sengaja dewi asih bagikan kepada anda para pembaca untuk menyelamatkan rumah tangga yang sedang ada pada ujung tanduk. Kita semua tahu perceraian adalah hal yang halal  akan tetapi allah sangat tidak menyukai perceraian ini. Namun yang namanya rumah tangga memang tidak selamanya berjalan mulus sesuai dengan yang anda harapkan. Diawal pernikahan semua yang berjalan manis dan menyenangkan tidak menjamin kelanggengan dalam rumah tangga. Karena faktanya makin banyak perceraian dalam rumah tangga.

Penyebab timbulnya perceraian ada banyak sekali, diantaranya adalah perselingkuhan, kekerasan dalam rumah tangga, bahkan campur tangan keluarga juga bisa menjadi penyebab retaknya hubungan dalam rumah tangga. Perceraian tidak hanya rentan pada rumah tangga yang terjalin cukup lama, bahkan rumah tangga yang berumur jagung saja bisa terjadi perceraian karena kurang stabil dan matangnya emosi dari suami istri.

Melapangkan Rezeki Dan Mendatangkan Kekayaan Dengan Al-Waqiah

Melapangkan Rezeki Dan Mendatangkan Kekayaan Dengan Al-WaqiahSurat Al-Waqiah sering disebut sebagai surat kekayaan oleh Sebagian orang. Sehingga bagi siapa saja yang sedang mengalami kesulitan dalam hal keuangan atau kerezekian dapat mengamalkan surat Al-Waqiah ini. Tentang khasiat keampuhan dari surat Al Waqiah ini tidak perlu ditanya lagi, karena sudah banyak orang yang membuktikan keampuhan dari surat Al-Waqiah ini.

Manfaat dari mengamalkan surah Al-Waqiah ini ialah rezeki akan mudah datang, banyak, melimpah ruah dari segala penjuru, Kemudahan akan mudah ditemukan dalam setiap urusan, pertolongan Allah akan mudah turun dalam kesulitan atau kesempitan hidup yang melanda Anda sekalian.

Cara mengamalkan surat Al Waqiah ini adalah dengan membacanya secara konsisten setiap hari. Minimal baca 3 kali dalam sehari. Bisa juga 7 kali, atau 21 kali. Kalo mampu baca 41 kali, maka itu lebih bagus.

Lakukan selama 40 hari pertama berturut-turut, dan rasakan rezeki yang terus berdatangan kepada Anda. Jika Anda ingin terus mengamalkan nya seumur hidup, itu jauh lebih baik agar hidup senantiasa dalam kemudahan.

Satu hal lagi, setiap selesai membaca surat Al-Waqi’ah tadi, bacalah doa berikut :

 “Allahumma inna nas aluka bihaqqi suuratil Waaqi’ah

Wa asraarihaa antu yassirali rizki kamaa yusarrituha li katsiirin

Bi khalqika Yaa Allah Yaa Rabbal ‘Aalamiin”

 Artinya Ya Allah tuhan kami, sungguh aku memohon kepada-Mu dengan hak usrat Al- Waqiah dan rahasia yang terkandung didalamnya. Ya Allah Mudahkanlah rizki untukku, sebagaimana engkau memudahkan rizki terhadap kebanyakan makhluk-Mu ya Allah. Tuhan semesta alam.

Agar hasilnya lebih bagus dan efek bacaan Al-Waqiah lebih kuat dan cepat bereaksi, maka perhatikan poin-poin yang harus Anda amalkan di bawah ini :

  1.   Biasakan shalat wajib tepat waktu, dan jika mampu, biasakan shalat subuh di masjid
  2.   Hormati dan berbakti kepada kedua orangtua
  3.   Lakukan shalat tahajud, minimal 4 rakaat
  4.   Biasakan shalat dhuha, minimal 4 rakaat juga
  5.   Puasa lah Senin-Kamis jika mampu
  6.   Usahakan banyak bersedekah.

Semoga berhasil dan semoga bermanfaat untuk Anda sekalian. 

jika anda memiliki masalah seputar rejeki yang terasa sulit dan seret anda dapat konsultasi dengan saya dewi asih di  085792496344 Atau  shorturl.at/hmqKN

Amalan Penolak Sihir , Santet Dan Segala Macam Ilmu Hitam

Amalan Penolak Sihir , Santet Dan Segala Macam Ilmu Hitam – Di zaman yang semakin canggih ini, eksistensi ilmu gaib masih kuat , banyak praktik ilmu gaib yang bersifat ilmu hitam masih banyak dilakukan oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab hanya untuk kepuasan yang bersifat semu.

Bukan hanya pesugihan , akan tetapi juga hipnotis sampai kirim santet dan guna – guna untuk mendapatka keuntungan pribadi, yang sangat dilarang oleh Allah SWT.

Karena itulah, Dewi Asih menimbang perlu adanya sebuah amalan yang bisa menangkal serangan ilmu hitam, bisikan jin, terbebas dari sihir, dan lain sebagainya. Maka oleh sebab itu, saya kemudian membagikan amalan ini untuk di amalkan oleh seluruh umat Islam

Berikut ini adalah Amalan Penolak Sihir , Santet Dan Segala Macam Ilmu Hitam :

AL QOHHAARU ASY SYADIIDU AL MUDILLU AL MUNTAQIMU AL MUMIITU AL QAAIMU AL QAWIYYU AL QAADIRU DULBATHSYISS SYADIIDIL MUQTADIRU

Cara mengamalkan nya, baca 7 kali setiap habis shalat fardhu. Agar lebih baik hasilnya, dahului dengan bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Dengan mengamalkan amalan ini, maka niscaya Anda akan terbebas dari segala bentuk ilmu hitam yang membahayakan nyawa Anda, seperti sihir, hipnotis, gendam, guna-guna, santet, teluh, dan sebagainya.

Jika Anda memiliki masalah asmara, cinta, jodoh dan rumah tangga. Jangan khawatir dan Jangan putus asa… Setiap masalah pasti ada solusinya. Segera konsultasikan masalah Anda, kepada ahlinya Ibu Dewi Asih di nomor 085792496344

Wirid Untuk Membangun Kewibawaan

Wirid Untuk Membangun Kewibawaan – Wirid yang berkhasiat untuk membangun kewibawaan diri sehingga para penguasa atau orang lain yang melihat kita akan senantiasa hormat dan memuliakan kita, dengan izin dari Allah Azza wa Jalla.
Sebelumnya perlu diketahui bahwa dua amalan yang akan kami bagikan ini merupakan tabarrukan dari amalan yang pernah diamalkan oleh dua ulama besar. Amalan pertama pernah diamalkan oleh Imam Malik bin Anas radhiyallahu ‘anhu sedangkan amalan kedua pernah diamalkan oleh sayyidina Imam Asy-Syafi’i radhiyallahu ‘anhu. Mengenai imam Malik sendiri, suatu ketika beliau dipanggil untuk menghadap site khalifah Harun Ar-Rasyid. Sesampainya di istana beliau membaca amalan pertama yang akan kita bagikan.

Bagaimana agar Doa Dikabulkan Allah, Ini Rahasianya

Bagaimana agar Doa Dikabulkan Allah, Ini Rahasianya – Salah satu sifat manusia adalah meminta dan mengingat Allah saat membutuhkannya. Jika dipenuhi banyak keinginan dan masalah, manusia akan mengadu kepada Allah meminta segala urusannya dibereskan.

Berdoa juga sunah yang dianjurkan untuk dilakukan di bulan Ramadan. Jika berdoa di waktu yang mustajab dan dengan cara yang tepat, maka doa akan segera dikabulkan oleh Allah SWT.

40 Hari Cepat Kaya Dengan Amalan Ini

40 Hari Cepat Kaya Dengan Amalan Ini – Salam rahayu, pada kesempatan kali ini sebuah amalan cepat kaya yang insyaallah bisa mendatangkan kekayaan dalam 40 hari.

Dewasa Ini Banyak orang yang ingin kaya tetapi tidak tahu caranya. Inilah amalan cepat kaya yang bisa Anda lakukan supaya diberi kemudahan rejeki yang berlimpah dan serba kecukupan.

Namun perlu diingat, Anda jangan hanya mengamalkan amalan ini saja, melainkan tetap di imbangi dengan kerja keras sebagaimana mestinya.

Banyak orang yang ingin kaya dengan cepat tetapi menggunakan jalan yang salah yaitu dengan mencari sesuatu yang instan seperti uang gaib, dana gaib, uang balik, harta karun gaib dan sebagainya, dengan harapan bisa kaya raya secara mendadak.

Percayalah bahwa semua itu tidak ada, Kalaupun di internet ada yang bilang bisa dan ada, 99% itu adalah penipuan.  Maka dari itu berhati-hatilah dalam mencari sebuah jalan pintas untuk mendapatkan kekayaan ini.

Cara cepat kaya yang satu ini tidak dengan ilmu pesugihan yang mengharuskan pengamalnya menggunakan tumbal atau melakukan lelaku yang berat. Melainkan dengan melakukan amalan wirid, mendekatkan diri pada yang maha pencipta, maha kaya Allah swt.

Dengan amalan ini dengan ijin tuhan akan membuat rezeki anda semakin lancar dan datang dari arah yang tak terduga.

Ketika anda mengamalkan amalan cepat kaya ini selama 40 hari berturut-turut maka dengan izin dari-NYA, rezeki anda akan semakin lancar, pintu rezeki akan terbuka lebar, mendatang kan rezeki dari segala penjuru serta membuka aura kerezekian pada diri anda.

berikut ini amalan cepat kaya raya dengan cepat. Amalan ini khusus untuk orang islam. Mohon maaf untuk non islam belum bisa melakukan amalan cepat kaya ini.

  • Yang pertama Lakukan shalat dhuha minimal 2 rakaat dan Bacalah doa sholat dhuha tersebut
  • Setiap pagi setiap selesai sholat subuh atau sebelum berangkat kerja usahakan membaca surat al waqiah 1x saja
  • Ketika mau berangkat kerja bacalah doa dibawah ini sebanyak 3x

Lakukan semua amalan tersebut selama 40 hari berturut-turut tanpa bolong sehari pun. Dengan begitu dengan melakukan amalan cepat kaya tersebut insyaallah rezeki akan dimudahkan dan dilancarkan. Percayalah tidak ada sesuatu yang sia-sia. Anda melakukan semua amalan ini pasti ada manfaatnya.

Jika tidak bisa berhasil hari ini, pasti besok anda akan memanen hasil baik anda ini.Kalaupun anda ingin mengimbanginya dengan menggunakan sarana spiritual agar hasilnya lebih cepat, silahkan gunakan sarana spiritual dari ilmu putih, seperti menggunakan uang asmak, tasbih kecubung kerejekian Silahkan gunakan salah satu sarana tersebut. Semoga semua urusan anda dimudahkan dalam mencari rejeki. aamiin.

Pacar Suka Pinjam Uang? Ini Cara Ampuh Menolaknya

Pacar Suka Pinjam Uang? Ini Cara Ampuh Menolaknya

Hubungan pacaran membuat seorang laki-laki dan perempuan menjadi lebih dekat. Pacar dianggap sebagai orang yang paling dekat setelah keluarga dan teman. Ia adalah orang yang ada disetiap suka dan duka yang ditemui. Pacar juga dijadikan sebagai orang yang bisa diandalkan dalam banyak hal, tempat mengadu dan bersandar, termasuk juga masalah keuangan. 

Saat lagi kesulitan keuangan, tak jarang pacar jadi orang pertama yang bisa diharapkan untuk bisa membantu. permasalahanya, banyak juga orang yang menyalahgunakan cinta dan sayang untuk mendapatkan uang. 

Dengan kata lain, memanfaatkan pacar sebagai ladang uang. Seseorang yang peka, akan bisa menilai mana pacar yang memang sengaja memanfaatkannya atau tidak. Merasa selalu dimanfaatkan pacar tentu membuat kita ingin menolaknya.

Nah, bagaimana cara menolak pacar pinjam uang kepada kita dengan cara yang halus? 

Tentu dengan memberikan alasan yang logis kepadanya. Lalu alasan yang bagaimana yang tepat untuk menolak pacar pinjam uang? 

Alasan pertama yang bisa kamu gunakan untuk menolak pacar pinjam uang adalah dengan mengatakan bahwa Tidak Punya Uang Cadangan untuk Dipinjamkan

Bilang saja uang kamu hanya cukup untuk kebutuhan harian. Nggak mungkin si dianya maksa mengambil uang untuk kebutuhan harian mu. Jika memang masih maksa berarti dia tidak peduli dengan kamu.

Cara Menolak Pacar Pinjam Uang yang ke 2 yaitu Tidak Punya Uang Lebih Setelah Melakukan Banyak Pembayaran

Alasan lain yang masuk akan agar pacar tidak terlalu tersinggung saat ditolak niatnya meminjam uang bisa dengan mengatakan bahwa kamu tidak punya uang lebih. 

Kamu bisa katakan bahwa kamu baru saja melakukan pembayaran lainnya, seperti pembayaran angsuran bulanan, utang dengan teman atau orang lain, membantu orang tua/keluarga atau pembayaran lainnya yang nilainya cukup besar.

Cara Menolak Pacar Pinjam Uang  yang ke 3. Uang yang Kamu Miliki Baru Saja Dipinjam Orang lain

Mengatakan bahwa uang yang kamu miliki baru saja dipinjam oleh orang lain seperti teman, keluarga atau kerabat juga bisa dijadikan alasan. 

Seakan-akan kamu berniat membantunya, tapi sayangnya justru sudah keduluan orang lain.

Cara Menolak Pacar Pinjam Uang yang ke 4. Yaitu bilang bahwa Sebagian Gaji Bulananmu Diberikan pada Orang Tua

Alasan lain yang juga bisa kamu gunakan adalah dengan mengatakan bahwa uang kamu tersebut sudah diberikan kepada orang tua. 

Sehingga tidak ada uang yang cukup untuk meminjamkan ke pacar kamu ini.

Alasan yang terakhir yaitu dengan bilang bahwa Pemasukan yang Berkurang

Jika kamu adalah seseorang yang membuka usaha mandiri atau bisnis, maka alasan yang bisa kamu gunakan adalah dengan mengatakan bahwa bisnis atau usaha kamu saat ini tidak berjalan lancar sehingga pemasukan berkurang. 

Namun, jadikan alasan ini sebagai pilihan terakhir karena kata-kata bagaikan doa. Mengatakan hal yang tidak baik tentu sama saja dengan mendoakan hal buruk untuk diri kita sendiri.

Itulah beberapa alasan yang bisa digunakan sebagai cara menolak pacar pinjam uang secara halus kepada kita. 

Bukan karena kita termasuk ciri-ciri orang pelit, tapi karena memang kita tahu bahwa selama ini dirinya hanya memanfaatkan dan menginginkan uang dari kita. Jangan sampai si pacar malah menganggap kita sebagai ATM berjalannya yang selalu ada uang untuk ia ambil kapan saja.

Jadi dengan adanya alasan di atas, perasaan sungkan dan tidak enak hati kepada pacar juga bisa sedikit dihilangkan.Tapi kamu harus bisa membedakan mana yang memanfaatkan dan mana yang benar-benar dibutuhkan ya. 

Kasihan kalau ternyata dirinya benar-benar dalam kondisi terdesak keuangan, sementara orang yang bisa ia andalkan hanyalah diri kita sebagai kekasihnya. 

Jika Anda memiliki masalah asmara, cinta, jodoh dan rumah tangga. Jangan khawatir dan Jangan putus asa… Setiap masalah pasti ada solusinya. Segera konsultasikan masalah Anda, kepada ahlinya Ibu Dewi Asih di nomor 085792496344

Doa dan Tata Cara Ampuh Buang Sial Dalam Tubuh

Doa dan Tata Cara Ampuh Buang Sial Dalam Tubuh – Untuk membebaskan diri dari kesialan hidup dan mengangkat dari kemiskinan, coba amalkan dengan penuh keyakinan cara menghilangkan kesialan pada diri kita berikut ini. Di dalam ilmu hikmah sendiri mengajarkan cara mengundang keberuntungan dan menghilangkan kesialan adalah dengan doa dan ikhtiar.

Karena itu pada kesempatan ini ada sebuah doa menghilangkan kesialan pada diri kita. Sehingga keberuntungan akan selalu datang kepada kita. Keberuntungan ini bisa didapatkan dari doa (memohon) kepada Allah dengan mengerjakan shalat dan sabar.

Amalan Agar Terhindar dari Santet atau Ilmu Hitam

Agar Terhindar dari Santet atau Ilmu Hitam – SANTET, apapun itu bentuknya, memang ada. Sekarang ini masyarakat kita tengah dipanaskan oleh berita tentang Eyang Subur dan segala pengaruhnya. Rasulullah SAW sudah mengajarkan kepada kita bagaimana membentengi diri dari serangan jahat ilmu hitam.

Tiap Muslim harus yakin tidak ada siapapun meski sekuat apapun dia tidak dapat memberikan manfaat atau membawa kerugian kecuali atas kehendak Allah SWT. Sehingga perlindungan terbaik bagi seorang Muslim dari teluh atau santet adalah dengan mempraktikkan cara hidup Islami, membaca Al-Qur’an dan berzikir serta berdoa secara rutin.